Zaman Milenial, Guru Perlu Perkuat Ketaqwaan, Seperti Apa mahar yang baik itu?

Kamis, 10 Januari 2019 | 21.08

SOLO,- Para guru dan karyawan perlu memperkuat diri dengan menambah ketaqwaan karena zaman milenial, serba digitalilasi dan informasi.

Hal ini disampaikan waka Humas SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta Jatmiko, Kamis, (10/1/2019). "Sebagai Guru dan karyawan di lembaga islami yang unggul dalam prestasi dilandasi akhlaqul karimah, Guru dan karyawan tentu sangat dituntut, dapat lebih dalam lagi dalam belajar keimanan dan ketaqwaan, serta menguasai IT karena, zaman ini zaman melenial yang sebagian sudah digital, dan apa saja yang menjadi viral tentang kejadian yang ada di masyarakat, menyangkut dan berhubungan dengan dakwah," jelasnya.

Setiap pagi pukul 07.00 WIB sebanyak 65 guru karyawan mengikuti kultum, untuk kali ini Rabu, (9/1/2019) ustaz Jaka Prasetya, S.Si membeberkan tentang seperti apa mahar yang baik itu? 

“Berawal dari VIRALnya Pernikahan dengan Mahar Sepasang Sandal Jepit, di Desa Sumberadi, Kecamatan Somalangu , Kebumen. Sepasang Pengantin Budi dan Julia Nikah jam 07.30. sabtu 29 Desember 2018 dengan mahar sepasang sandal jepit swallow,” ungkap Jaka.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2014. SD Muhammadiyah 1 Surakarta - All Rights Reserved
Kembali ke Atas